Jumat, 22 September 2017

Laptop gaming Anyar dengan Spesifikasi Gila


Berbicara tentang game dan seluk beluknya, tentu tidak akan terlepas dari yang namanya Perangkat-perangkat keras yang dibutuhkan oleh Game tersebut.

 Kualitas serta performa suatu PC atau Laptop menjadi bekal utama dari permainan yang epic dan indah.

Banyak provider-provider yang terus berlomba-lomba memberikan inovasi dan spesikasi yang terbaik untuk para konsumennya. Termasuk salah satunya adalah Brand ASUS.

Asus memiliki Laptop gaming andalan, yang telah banyak do kenal luas oleh masyarakat dan banyak dipakai oleh gamer-gamer profesional.

Apa saja yang di miliki Produk yang satu ini?, Kita akan coba review.

 


1.       ROG Strix GL553

Tipe yang satu ini memiliki spesifikasi 7th-generation Intel® Core™ i7 quad-core processor, NVIDIA® GeForce® GTX 1050 graphics and full Microsoft® DirectX® 12.

2.       ROG Strix GL702ZC



ROG Strix GL702ZC adalah laptop gaming yang menampilkan prosesor AMD Ryzen ™ 7. Dengan menggabungkan kekuatan semata-mata platform revolusioner AMD yang revolusioner dengan warisan desain game ROG, ROG Strix GL702ZC dirancang untuk menghasilkan kinerja yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan pengguna hard core dengan beban kerja multimedia yang berat dan menuntut. Dengan panel layar lebar 17 inci untuk visual yang luar biasa, keyboard backlit anti-ghosting untuk kontrol yang cepat dan akurat, dan ROG Gaming Center dengan kekayaan fitur yang berorientasi pada gamer, ROG Strix GL702ZC adalah senjata yang disetel dengan sempurna yang didukung oleh delapan -core power untuk gaming yang kompetitif.

3.       ROG Strix GL503


ROG Strix GL503 menyediakan semua pspesifikasi yang diperlukan untuk meningkatkan penguasaan Anda terhadap permainan ke tingkat berikutnya. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core ™ i7 terbaru, grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1060, dan Windows 10 Pro, Strix GL503 melengkapi Anda untuk mengendalikan kompetisi.

4.       ROG GX800




ROG GX800  adalah produk terupdate dari ROG asus. Performa yang di jadikan, membuat  laptop seperti desktop. ROG GX800 dilengkapi Windows 10 Professional, NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI untuk visual UML 4K, dan dok pendinginan cairan eksklusif untuk overclocking kartu grafis, CPU dan DRAM yang ekstrem. ROG GX800 mendorong kinerja, dengan keyboard MechTAG (Mechanical Tactile Advanced Gaming). Terakhir, produk ini juga memiliki switch mekanis dan kunci LED-backlit RGB yang dapat disesuaikan.


 

Itu dia beberapa produk terupdate dari asus gaming. Infod an gambar gw dapat dari web resminya https://rog.asus.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...