Minggu, 10 Mei 2020

SEASON 5 APEX LEGEND AKHIRNYA HADIR!!!!!!!!


Apex Legend telah melangkah sampai sesason 5 sejak dirilis pada 4 Februari 2019 lalu, bahkan kedepan game ini akan mengikuti langkah pendahulunya Fortnite untuk bergabung ke platform Mobile. Tentunya hal ini akan sangat di tunggu oleh banyak orang, mengingat pesatnya jumlah pemain dengan media Smartphone pada era ini.

Lalu apa saja yang ditawarkan pada Season 5 ini?, mari kita bahas satu persatu.



1. Karakter Baru 



  Satu hal yang sejauh ini menjadi hal wajib bagi Origins selaku pengembang game ini adalah hadirnya hero baru disetiap seasonnya. Dan pada Season 5 ini Apex Legend kedatangan hero baru bernama Loba. Dalam Trailer terbaru yang telah di luncurkan pihak Origins di youtube, kita dapat menyaksikan sekilas tentang sejarah kemunculan Loba dan diikuti kemudian gambaran skil yang dimiliki oleh hero ini. Tentunya akan semakin menarik dan membuat game ini semakin menantang.

2. Perubahan Medan Tempur



Perubahan Map akan dilakukan pada Kings Canyon dilokasi Skull Town dan The Thunderdome. Tampak pada trailer yang di keluarkan Pihak pengembang, Lokasi tersebut telah berubah menjadi lautan. Apakah lokasi tersebut masi menjadi arena pertarungan? atau hanya menjadi penghias dari Map ini?, hal ini masih belum dapat dipastikan karena hanya ditampilkan sekilas dalam trailer terbarunya.

3. Treasure Pack

Belum diketahui pasti apakah yang berada pada tas misterius ini. Apakah seperti Treasure Box atau item kejutan lain?. Sekali lagi jawabnnya adalah kita harus menuggu tanggal updatenya.


Mungkin itu saja gambaran yang bisa diberikan, namun bila diperhatikan dalam trailer banyak sekali perubahan yang terjadi. Tidak pasti, apakah itu hanya sinematik yang di berikan untuk memperindah season ini. Namun yang pasti akan sangat berpengaruh terhadap gameplay dan strategi permainan dalam meraih Champions.

Dan sejak trailer ini dirilis Apex Legend menyuguhkan sebuah mode permainan sementara pada Matching, yaitu match dengan menyediakan peningkatan armor dan senjata yang berbeda di setiap Respawn.



1 komentar:

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...