Sabtu, 30 September 2017

GALAXY NOTE 8 DIRILIS TERBATAS DIINDONESIA || HARGANYA?


 Samsung kembali merilis smartphone Galaxy edisi terbatas (limited edition) bersama dengan tokoh-tokoh desain dan seni ternama. Kali ini, yang dibuat dalam edisi terbatas adalah smartphone Galaxy note 8 terbaru.

Dalam membuat smartphone edisi terbatas itu, Samsung menggandeng empat tokoh seni dan desain Indonesia, yakni Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman dan Rinaldy A. Yunardi.

Sekadar diketahui, Nyoman Nuarta merupakan seniman patung yang terkenal dengan mahakarya seperti Garuda Wishnu Kencana, Monumen Proklamasi Indonesia, dan Patung Arjuna Wijaya. 

Denny Wirawan dan Rinaldy A. Yunardi adalah dua nama yang tersohor di bidang desain fashion Indonesia, sedangkan Mochtar Sarman merupakan pelukis sekaligus petinggi di Walt Disney Indonesia.




"Keempat seniman itu kami pilih karena memang memiliki kesamaan visi dengan Samsung. Mereka punya mimpi dalam menciptakan sebuah karya, sama seperti kami menciptakan Galaxy Note 8," terang IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang di Jakarta, Senin (25/9/2017).


Untuk spesifikasi,  fitur yang membedakan Galaxy Note 8 dengan lini Galaxy lainnya adalah kehadiran S Pen.

S Pen Galaxy Note 8 hadir dengan penngkatan sensitivitas tekanan yang sama dengan Note 7, yakni di kisaran tingkatan 4.096 jenis tekanan.





Prosesor smartphone ini adalah prosesor octa-core Snapdragon 835 dengan RAM 6GB.
Smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android Nougat (7.1.1) ini hadir dalam varian 64GB, 128GB, dan 256GB. Memori eksternalnya bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 256GB.


 Kamera utama ganda Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan resolusi masing-masing 12MP (satu lensa wide dengan aperture f1.7 dan lensa tele f2.4) dengan kemampuan optical zoom 2x dan digital zoom 10x. Ditambah kamera depan 8MP.
Kamera utama ganda Galaxy Note 8 diklaim hadir dengan improvisasi performa low light. 

Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia adalah Rp 13 juta.


Bagimana tertarik? Kalau iya, silahkan disisihkan sedikit demi sedikit uang jajannya :D 

Ref--KOMPAS & LIPUTAN 6 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...