Minggu, 01 Oktober 2017

PAKAIAN MARK ZUCKERBERG DINILAI TAK PANTAS?


Kabar cukup mengejutkan hadir dari salah satu pengusaha muda tersukses di dunia. Dia adalah Mark zuckerberg.

Banyak kalangan menilai kalau penampilan dan gaya berpakaian Mark tidak sesuai dan tidak pantas. Kenapa opini ini bisa mencuat dan belakangan menjadi viral? Hal tersebut tidak terlepas dari komentar-komentar para pejabat yang geram dengan gaya berpakaian Mark dalam menghadiri pertemuan-pertemuan resmi.

Salah satu kritikan itu datang dari seorang editor senior di media teknologi Mashable.

Baca juga : Update hero terbaru Mobile legend



Damon sepertinya tak begitu suka dengan Zuck dan Facebook ciptaannya. Sebab Facebook menurutnya telah berperan memecah belah warga Amerika Serikat. Dan Zuck yang dinilainya selalu berpakaian asal-asalan dikatakannya sombong.
"Pakaiannya itu mengatakan bahwa dia lebih baik dari kita. Dia seharusnya lebih rendah hati. Tapi tidak demikian. Baru saja ia bertemu dengan gubernur. Dan dia terlihat seperti ba*****n," ketusnya.

"Kaosnya itu berarti kurang menghargai para pejabat di ruangan itu. Dan tentu saja Zuck tidak menghormati mereka. Dia mengira Facebook adalah solusi masalah terbesar dunia meski banyak bukti sebaliknya," ketus Damon.

"Kaos dan jeans Zuckerberg artinya seperti mengatakan, tak butuh mengesankan siapapun. Tapi mereka yang berpikir kritis tahu bahwa dia ini seorang anak dari dunia impian Silicon Valley yang tidak mengerti seperti apa orang dewasa dengan pakaian pantas," lanjutnya.

 Wah, sepertinya akan timbul pro dan kontra ya. Disatu sisi itu menunjukkan kesederhanaan Mark, dan disisi lain Mark di anggap tidak sopan (ks)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...