Kamis, 05 Oktober 2017

TIM E-SPORT DENGAN PENDAPATAN TERTINGGI


E-sport telah menjadi salah satu dunia olahraga virtual yang sangat besar dan diminati oleh hampir semua kalangan. anggpana bahwa game hanya untuk kalangan pria, jelas-jelas telah terbantahkan dengan hadirnya pemain-pemain game wanita.
Sejalan dengan perkembangan itu, beriiringan pula dengan penghasilan dari para atlet e-sport. Kira-kira siapa dan berapa pendapatam para atlet ini? Mari kita inti.


       5. Sk Telecom TI

Sk Telecom Ti adalah tim E-sport yang berjaya di arena game League Of Legend. Hal ini dibuktikan dengan prestasi dan Penghargaan yang diterima oleh Tim tersebut. Sampai saat ini SK Telecom T1 telah menghasilkan US$ 6.970.706 atau sekitar Rp. 92,7 miliar, dari 204 turnamen yang diikuti.





     4. Fnatic



Tim yang satu ini tentunya cukup familiar di indonesia, karena salah satu warga negara indonesia pernah menjadi  bagian dari tim ini. Dia adalah InYourDream.
Betul, team ini memiliki fleksibilitas yang cukup besar dalam memilih anggota teamnya. Hal ini terbukti dengan asal pemain yang berasal dari berbagai negara. Sejauh ini mereka telah berhasil mengumpulkan hadiah sebesar US$ 7.199.860 atau sekitar Rp. 95,7 miliar dari 605 turnamen.


3. Newbee


 

Walaupun tim ini baru mengikuti 83 turnamen, namun mereka sudah dapat menghasilkan US$ 7.349.527 atau sekitar Rp. 97,7 miliar! Dan sebagian besar pendapatan mereka dihasilkan dari turnamen Dota 2. 

Newbee adalah tim asal Tiongkok yang didirikan oleh Zhang “Xiao8” Ning sekitar awal 2014. Selain Dota 2, tim Newbee juga berkompetisi di Hearthstone, League of Legend, dan Overwatch.

 

2. Wings Gaming


 
 Tim yang satu ini adalah salah satu team yang banyak bermain di dunia Game Dota 2. Total hadiah yang berhasil mereka dapatkan adalah sebesar US$ 9.694.411 atau sekitar Rp. 128,9 miliar! Kalian pasti menebak-nebak berapa kali mereka mengikuti turnamen untuk mendapatkan uang sebesar itu bukan? Ternyata mereka hanya mengikuti 20 turnamen saja lho! Menakjubkan bukan?

3. Evil Geniuses


 Tim yang berbasis di San Fransisco, California, ini awalnya adalah tim Counter Strike Kanada pada tahun 1999. Setelah itu mereka merambah ke game lain seperti game fighting, Quake, Dota 2, League of Legend, StarCraft II, World of Warcraft, Call of Duty, dan Halo

Tim Asal Amerika Utara ini berhasil mengumpulkan hadiah sebesar US$ 15.423.179 atau sebesar Rp. 205,1 miliar! Total turnamen yang pernah mereka ikuti adalah sebanyak 628 turnamen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...